Kamis, 02 Agustus 2012

Manchester United

uda buka malah pikiran buntu ga tau mo nulis apa..

gmbr coper-nya sih ttg sandang berbau Manchester United.. ehh ini bukan sandang saya secara keseluruhan.. kontribusi dlm kepemilikan cuma dua barang aja.. yg laen murni milik teman hidup alias milik Taufiq Wardhana (lbh seneng-nya sih dipanggil Dany Giggsy)

pembelanjaan semua sandang ini butuh perjuangan (naahh muncul ide.. sebaiknya saya ceritakan ajah proses pengumpulan-nya)

yg pertama.. berkat inilah kami berdua mengenal yg namanya online shop.. sandang berbau ginian agak susah dicari.. jadi jalan satu-satunya adalah hunting di pesbuk.. lmyn bnyk macam.. lmyn nerpes (takut ketipu).. lmyn menghabiskan bnyk uang.. SUMPAAHH beginian ini memunculkan ketagihan.. liat barang bagus lgsg kalap :')

yg kedua.. gara-gara ngumpulin ini kaki gempor.. penjelajahan ke hampir setiap mall.. tanya sana sini.. dan akhirnya menemukanlah beberapa outlet yg jualan.. ada 2 outlet langganan di BG Junction lantai bawah.. ada 2 outlet jg di ITC Surabaya.. dan msh bnyk lg yg lain-nya (sambil nyanyi lg rhoma irama)

naahh udahan dl.. nulis dihape itu agak kemeng.. kalo kebanyakan mlh takut ga muat dan ga bs dipublish

sampai jumpa lagii..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar